-->

Sempat Tayang di Trans 7, SARASWATICHANDRA akan Tayang Kembali di ANTV!


Serial drama berjudul SARASWATICHANDRA dulu sempat tayang di Trans 7 namun berhenti ditengah perjalanan dan tidak sampai tamat.

Serial yang dibintangi oleh aktor tampan bernama Gautam Rode asal india ini sempat mendapatkan rating yang lumayan baik saat tayang di Trans 7, namun tanpa disangka sangka penayangan serial SARASWATICHANDRA di berhentikan tanpa ada keterangan yang jelas dan tidak sampai tamat episode penayangannya di trans 7 kala itu sekitar tahun 2015.

ANTV akan mengambil alih penayangan serial drama SARASWATICHANDRA, semoga bisa mendapat rating yang bagus dan bisa sampai tamat penayangan serial drama ini.

Sempat Tayang di Trans 7, SARASWATICHANDRA akan Tayang Kembali di ANTV!

Serial drama SARASWATICHANRDA menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Saras, yang merupaka keturunan orang tuanya yang kaya raya. Karena takut anaknya menikah dengan orang yang tidak diinginkan ayahanda nya maka sang ayah menjodohkan Saras dengan anak seorang sahabatnya yang bernama Kumud.

Mendengar hal ini Saras lantas menolak dan tidak menerima akan keputusan yang ditentukan oleh ayahnya, dia mengaku belum siap untuk menikah. Namun beberapa lama kemudian Saras mulai berubah pikiran dan mulai menyukai Pria yang dijodohkan dengannya.

Namun seiring berjalannya waktu masalah demi masalah mulai muncul, bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja jadwal tayang Serial SARASWATICHANDRA di ANTV!

Jika kalian penasaran seperti apa serial drama ini, kalian bisa melihat di Youtube dengan kata kunci SARASWATICHANDRA Trans 7, karena serial ini dulunya memang sempat ditayangkan di Trans 7 namun tidak sampi tamat.

Simak vide berikut:



Sumber video : www.duniatv.net

0 Response to "Sempat Tayang di Trans 7, SARASWATICHANDRA akan Tayang Kembali di ANTV!"

Post a Comment

Harap jangan melakukan Spam Komentar, Semua Komentar akan melalui tahap review admin sebelum komentar di Publikasikan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...