-->

Profil dan Biodata Arafah Rianti SUCA 2 Paling Lengkap


Arafah Rianti SUCA 2

Arafah Rianti, siapa kini yang tak mengenal namanya. Seorang Pelawak Tunggal atau Komika asal Depok, Jawa Barat ini. Nama Arafah melejit ketika ia berhasil memenangkan Kontes Stand Up Comedy Academy Season 2 yang ditayangkan di Indosiar.

Arafah memiliki karakter yang unik yaitu memiliki bentuk tubuh kecil yangmungil dan suara cemprengnya yang sangat khas. Arafah sebenarnya adalah seorang cewek polos yang pemalu dan dia masih menjalani kuliah di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Akan tetapi sifat pemalunya tersebut kmungkin kini sudah hilang, awal ketertarikan Arafah dengan Stand Up Comedy karena ia sering menyaksikan acara tersebut dan tokoh paling ia favoritkan adalah Raditya Dika dan Indra Frimawan dan menjadi dasar ketertarikannya untuk bergabung dan menjadi Komika.

Ketertarikan Arafah dalam dunia Komika ia mulai dari sering ikut Komunitas di Kampus, serta selanjutnya dia juga ikut bergabung dalam komunitas Stand Up Comedy Depok.

Seiring dia terus berlatih dan bergabung dalam berbagai komunitas di daerahnya, ia juga kerap kali ikut dalam kompetisi-kompetisi kecil stand up comedy. Dan sampai akhirnya Arafah beranikan diri untuk ikut dalam Kontes Stand Up Comedy Academy yang diadakan oleh Indosiar.

Dia berhasil mengalahkan banyak komika dari berbagai daerah dan masuk menjadi kontestan SUCA bersama 41 Finalis lainnya.

Hingga akhirnya dia berhasil masuk 3 besar dalam acara kontes SUCA tersebut dan berhasil lolos ke Final dan akhirnya menjadi juara runner up atau Juara kedua Stand Up Comedy Academy 2.

Itulah tadi sedikit profil dari Komika Mungil bernama Arafah Rianti. Selajutnya, yuk kita lihat Biodata Arafah Rianti

Nama Lengkap : Arafah Rianti

Tanggal Lahir : 2 September 1997

Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat

Profesi : Pelawak Tunggal (Komika), Mahasiswa

Tahun aktif : 2016 sampai sekarang


Foto Foto Arafah Rianti : 

Arafah Rianti SUCA 2

Arafah Rianti SUCA 2

Arafah Rianti SUCA 2

Arafah Rianti SUCA 2

Arafah Rianti SUCA 2

Demikian Artikel Profil dan Biodata Arafah Rianti SUCA 2, semoga dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua. Serta admin tambahkan bonus Foto Foto Arafah yang cantik dan mungil tersebut yah, hehehe. 

Untuk bisa melihat kekocakan komedi yang dibawakan oleh Arafah sialakan kalian tonton saja Video Lucunya di Youtube yah.

0 Response to "Profil dan Biodata Arafah Rianti SUCA 2 Paling Lengkap"

Post a Comment

Harap jangan melakukan Spam Komentar, Semua Komentar akan melalui tahap review admin sebelum komentar di Publikasikan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...