-->

Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak berikut Profil Pemainnya


Judul sinetron Jodoh Pengantar Jenazah berganti menjadi Jodoh Wasiat Bapak. Seteleh sebelumnya admin membuat review sinopsis sinetron Jodoh Pengantar Jeazah, karena Judul dari Sinetron ini berubah maka saya melakukan repost untuk review Jodoh Wasiat Bapak yang sebenarnya sajiannya masih sama dan tidak ada perbedaan sama sekali.

Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak

Info ini diumumkan oleh Akun Instagram dede.ferdinand selaku Produser Tobali Productions yang merupakan direksi penayangan dari Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah.

Dede Ferdinand dalam Aku Instagrammnya mengunggah poster dengn judul Jodoh Wasiat Bapak, terlihat dalam poster tersebut tidak ada perubahan pemain sama sekali hanya judul sinetron saja yng mengalami perubahan.

Berikut adalah cuplikan dari caption Instagram @dede.ferdinand:

Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak
"Bismillahirohmanirohim , kami selalu memperbaiki diri untuk mencari kualitas terbaik dan untuk penonton kami . Mulai hari ini ""Jodoh Pengantar Jenzah" berganti Judul menjadi "Jodoh Wasiat Bapak" selain dari judul hanya kualitas yg berubah menjadi lebih baik adalah perubahannya. Mohon doa & dukungan penonton setia selalu," tulis Dede Ferdinand.
Banyak yang melontarkan pertanyaan terhdap akun Dede, diantaranya adalah
anna_plaza89 Tapi alur ceritanya masih ttap sma kan pak @dede.ferdinand kayak wktu judul dulu JPJ ...
baby_bearwijaya Bedanya apa pak @dede.ferdinand ??

Pungkasnya akun @dede.ferdinand pun menjelaskan, "isinya sama, bahkan lebih seru dan Horor, serta religi dan drama baper"

Penggantian judul sinetron ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari sinetron dan hal ini membultikan bahwa Tobali Putra Production sangat memperhatikan pemirsanya. 

Silakan simak Profil dan Biodata Pemain Jodoh Pengantar Jenazah / Jodoh Wasiat Bapak pemain dan alur ceritanya masih sama kok.

0 Response to "Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak berikut Profil Pemainnya"

Post a Comment

Harap jangan melakukan Spam Komentar, Semua Komentar akan melalui tahap review admin sebelum komentar di Publikasikan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...