-->

Profil dan Biodata Ravi Dubey Pemeran Jamai Raja ANTV


Jamai Raja merupakan sebuah serial drama india yang bercerita tentang kisah seorang pemuda tampan bernama Siddharth Khurana, yang sebenarnya dia adalah anak orang kaya, namun dia menyamar menjadi orang biasa, dengan gadis cantik bernama Roshni Patel oleh Nia Sharma.

Ravi Dubey (diucapkan [rəʋiː d̪ʊbeː], lahir pada 23 Desember 1983) adalah seorang aktor televisi India. Dia memulai karir aktingnya di tahun 2006 dengan peran utama dalam acara TV Nasional DD Stree ... Teri Kahaani dan mengikutinya dengan peran dalam pertunjukan yang kurang sukses seperti Doli Saja Ke (2007) dan Yahan Ke Hum Sikandar (2007), sebelum membintangi dalam acara drama keluarga populer Saas Bina Sasural (2010) dan Jamai Raja (2014).


Ravi Dubey

Kehidupan awal sebelum dirinya sukses.
Dubey lahir pada tanggal 23 Desember 1983 di Gorakhpur, Uttar Pradesh dan dibesarkan di Delhi, India. Ayahnya, Sh.Gyan Prakash Dubey, adalah seorang Insinyur Sipil dengan kualifikasi, dan telah bekerja di manajemen puncak dengan banyak organisasi real estat di Wilayah Delhi / NCR.

Dubey datang ke Mumbai dari Delhi untuk belajar teknik telekomunikasi. Kemudian ia membintangi karirnya dengan modeling.

Dubey berkencan dengan Sargun Mehta, rekan mainnya dari sinetron 12/24 Karol Bagh, Pasangan tersebut bertemu di lokasi syuting, Setelah mengakhiri pertunjukan, pasangan tersebut mulai berkencan. Pada tanggal 5 Februari 2013, Dubey mengusulkannya pada reality show tarian Nach Baliye 5, di mana mereka berdua adalah kontestan pertunjukan. Ia menikah pada 7 Desember 2013. Resepsi diadakan di Mumbai pada tanggal 13 Desember.

Karir Ravi Dabey
Ravi Dubey dan Sargun Mehta
Dubey bersama Sargun Mehta di tahun 2012
Dubey memulai karirnya sebagai model, Kemudian Dubey memulai karir aktingnya di tahun 2006 dengan peran utama Ravi Agarwal di acara televisi DD National Stree ... Teri Kahaani, yang diproduksi oleh aktor Dilip Kumar dan Saira Banu. Kemudian ia menggambarkan peran kecil Veer dalam opera sabun Sahara One Doli Saja Ke. Setelah itu ia tampil sebagai pemimpin pria di Yahan Ke Hum Sikandar, di mana ia memainkan peran Ravi.

Dubey telah melakukan hingga 40 iklan komersial televisi, termasuk Reliance, TVS Victor, Mrs. Marino, Gee Pee Mobile, Nestle, ICICI, Action Milano Shoes, Fairever, Santro, Water Kingdom.

Pada bulan Desember 2008, Dubey mengganti Vinay Rohrra karena menggambarkan pemimpin laki-laki di acara televisi Zee Ranbir Rano. Setelah mengakhiri pertunjukan tersebut, Dubey dilemparkan berlawanan Sargun Mehta di opera sabun televisi Zee 12/24 Karol Bagh.

Pada bulan Oktober 2010, Dubey tampil di hadapan Aishwarya Sakhuja untuk pertunjukan romantis / drama Sony Entertainment Television Saas Bina Sasural, di mana dia menggambarkan peran utama laki-laki Tej Prakash Chaturvedi. Saat bekerja di acara tersebut, Dubey membintangi karir filmnya di Bollywood, dia menandatangani film Hindi 2011 Aron Govil U R My Jaan.

Pada bulan Januari 2012, Dubey berpartisipasi dalam serial komedi komedi Comedy Circus milik Sony Entertainment Television, Kahani Comedy Circus Ki. Dubey mengatakan, "Saya sangat gembira karena saya selalu menyukai pertunjukan tersebut. Sejauh ini saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mencoba komedi saya, yang saya yakini paling sulit dari semuanya".

Pada bulan Desember 2012, Dubey berpartisipasi dalam season kelima acara reality show pasangan bintang Star Plus televisi Nach Baliye, bersama dengan Sargun Mehta. Dan pada tanggal 23 Maret 2013 sebuah episode akhir, Dia menjadi runner-up pertama pertunjukan. Dubey juga berpartisipasi dalam seri reality show selebriti Nach Baliye lainnya yang berjudul, Nach Baliye Shriman v/s Shrimati pada tahun 2013.

Pada bulan Mei 2013, Dubey membintangi acara televisi, Dia menggantikan Mohit Malhotra untuk menjadi pembawa acara tarian reality show televisi Bintang Plus India's Dancing Superstar.

Pada bulan September 2013 dia didekati untuk peran utama Rajbir dalam pertunjukan Rashmi Sharma Desh Ki Beti Nandini, namun dia tidak hadir. Dubey juga tampil bersama dengan Shweta Salve di acara pertunjukkan Akademi Televisi India Fashion Ka Jalwa.

Pada bulan Maret 2014, Dubey memimpin laki-laki di opera sabun televisi Jamina Raja Zee, di mana dia memainkan peran Siddharth "Sid" Khurana di seberang Nia Sharma, pertunjukan yang dihasilkan oleh aktor Akshay Kumar dan diproduksi bersama oleh Ashvini Yardi, di bawah mereka. produksi sendiri Grazing Goat Pictures.

Pada bulan Desember 2014, Dubey menyelenggarakan acara penghargaan untuk televisi Zee ', Zee Rishtey Awards, bersama dengan Shabbir Ahluwalia.

Film yang pernah diperankan Dubey:
- Stree... Teri Kahaani Ravi Agarwal DD National (2006)
- Doli Saja Ke Veer Sahara One (2007)
- Yahaan Ke Hum Sikander Ravi Zee Next (2007)
- Ranbir Rano Ranbir Zee TV (2008)
- Karol Bagh Omkar Dagar Zee TV (2009)
- Saas Bina Sasural Tej Prakash Chaturvedi Sony TV (2010)
- Comedy Circus 3 Ka Tadka Himself/Participant Sony TV (2012)
- Kahani Comedy Circus Ki Himself/Participant, , along with Sumona Chakravarti Sony TV (2012)
- Teri Meri Love Stories Mukul, Episodic Role Star Plus (2012)
- Nach Baliye 5 Participant Star Plus (2012)
- Nach Baliye Shriman v/s Shrimati Participant, Along with his wife Sargun Mehta. Star Plus (2013)
- India's Dancing Superstar Himself/Host, Along with Aishwarya Sakhuja Star Plus (2013)
- Meri Maa Himself/Guest Star Plus (2013)
- MasterChef India 3 Himself/Host Star Plus (2013)
- Yeh Hai Aashiqui Rishi/Episodics role, along with Sana Saeed. Bindass (2013)
- Nach Baliye 6 Himself/Guest, along with Sargun Mehta. Star Plus (2013)
- Boogie Woogie Kids Championship Himself/Guest Sony TV (2013)
- Comedy Nights with Kapil Himself/Guest Colors TV (2014)
- Jamai Raja[38] Siddharth Khurana / Karanvir Siddharth Khurana Zee TV (2014)
- Qubool Hai Siddharth Khurana/Guest Zee TV (2014 & 2015)
- Kumkum Bhagya Siddharth Khurana/Guest Zee TV (2015)
- Tashan-e-Ishq Siddharth Khurana/Guest Zee TV (2016)
- Bigg Boss Himself/Guest Colors TV (2017)
- Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 8 Participant Colors TV (2017)
- India Banega Manch Himself/Guest (2017)

0 Response to "Profil dan Biodata Ravi Dubey Pemeran Jamai Raja ANTV"

Post a Comment

Harap jangan melakukan Spam Komentar, Semua Komentar akan melalui tahap review admin sebelum komentar di Publikasikan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...