-->

Profil Biodata Pemain Sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD) ANTV!


ANTV kembali memanjakan mata pemirsa setianya dengan menayangkan sinetron komedi terbaru yaitu Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD). Sinetron ini adalah besutan dari Tobali Putra Production yang mana para tokohnya diperankan oleh artis papan atas, seperti Ricky Harun.

Sinetron CCKD ini memuat berbagai genre diantaranya adalah Drama, Horor, Supernatural, serta dibubuhi dengan bumbu Komedi. Dimana dalam sinetron ini bercerita tentang kisah 2 Dunia yang berbeda, yaitu dunia nyata dan dunia ghaib.

Diceritakan dalam sinetron tersebut ada 2 Jin bernama Jin Jumantini dan Jin Medong, mereka berdua adalah sepasang Jin yang baik dan suka menolong manusia dari gangguan jin jahat. Mereka berdua sangat ingin keluar dari jertan King Jin dan Para pasukannya.

Mengetahui hal tersebut, King Jin marah besar, sementara Jin Jumantini dan Jin Medong tetap pergi meinggalkan dunia Jin dan masuk ke Dunia nyata atau dunia manusia. Setelah masuk ke dunia nyata mereka berdua berusaha merasuki banyak manusia untuk di hinggapi oleh mereka, hingga akhirnya Jin Jumantini merasa sreg dengan tubuh yang dimasukinya, yaitu dalam tubuh Viva.

Lain halnya dengan Jin Medong, nasib apes selalu menimpanya, ia kesulitan merasuki tubuh manusia yang diincarnya, beberapa kali dia mencobanya namun sering kali terusir dari dalam tubuh manusia tersebut. 

Cerita dimulai ketika pertemuan Viva (manusia yang dirasuki oleh Jin Jumantini) dengan Black, pertemuan mereka berlangsung secara dramatis, yaitu ketika Viva dicegat oleh segeromolan preman dan kemudian Black tak sengaja menjumpai Viva yang sedang diganggu oleh preman, kemudian dengan sigap Black menolongnya.

Setelah kejadian tersebut, Viva mulai tertarik dengn Black, karena selain tampan dia juga baik hati, serta rasa penasarannya terhadap Black yang sangat misterius menambah ketertarikannya kepada Black.

Black adalah seorang pria yang berprofesi sebagai pegantar Pizza keliling. Setelah melihat kedekatan Viva dan Black, Jin Medong sangat ingin merasuki tubuh Black namun tdak berhasil, dikarenakan iman Black yang cukup kuat. Namun dia tidak pernah berputus asa, dia terus mencoba mencoba masuk ke dalam tubuh Black demi Viva dan Jin Jumantini. Bagaimana kisah kelanjutannya, tonton sinetron Cantik - Cantik Kucing Dapur, hanya di ANTV, setiap hari pukul 19.30 WIB.

Ricky Harun Sebagai Black

Nama: Ricky Chilnady Pratama Harun
Nama Populer: Ricky Harun
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 12-January-1987
Umur: 30 Tahun
Profesi: Aktor
Tahun Aktif: 2005-Sekarang
Instagram: @rickyharun



Faradilla Yoshi Sebagai Viva

Nama: Faradilla Yoshi
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 22-Februari-1994
Umur: 23 Tahun
Profesi: Model, Aktris
Tahun Aktif: 2013-Sekarang
Instagram: @faradillayoshi






Fanny Ghassani Sebagai Jumantini


Nama: Fanny Ghassani Prera
Nama Populer: Fanny Ghassani
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 19-Februari-1991
Umur: 26 Tahun
Profesi: Aktris, Presenter
Tahun Aktif: 2007-Sekarang
Instagram: Fanny Ghassani



Rully Fiz Sebagai Medong


Nama: Rully Firmansyah
Nama Populer: Rully Fiz
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 17-Oktober-1984
Umur: 32 Tahun
Profesi: Aktor, Model
Tahun Aktif: -
Instagram: -



Ryan Deye Sebagai King Jin


Nama: Iyan Diyanuari Yusuf
Nama Populer: Ryan Deye
Tempat, Tanggal Lahir: Tasikmalaya, 10-Januari-1987
Umur: 30 Tahun
Profesi: Aktor
Tahun Aktif: 2007 - Sekarang
Instagram: @ryandeye68

0 Response to "Profil Biodata Pemain Sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD) ANTV!"

Post a Comment

Harap jangan melakukan Spam Komentar, Semua Komentar akan melalui tahap review admin sebelum komentar di Publikasikan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...